Sabtu, 25 Juni 2011

Kalian Percaya?

Well, akhir akhir ini banyak banget kpopers yang frustasi gara gara bias digosipin pacaran, hahaaa *peace* atau deket dengan salah satu seleb cewek korea. Tapi guys, kalo kita selidiki lagi kayaknya agak gak mungkin kalo artis artis korea punya pacar untuk saat saat ini, ayoo mari kita selidiki. Sebelumnya, ini hanya murni pemikiran saya, OK?

untuk saat ini, mari kita selidiki gosip tentang taem-sull ~~
  1. seperti yang kita ketahui, baik Taemin ataupun Sulli bekerja di bawah manajemen yang sama yaitu SM. Kalian tahu kan? kalau SM itu manajemen super ketat yang memperkejakan artisnya terlalu berat. Apakah Lee Sooman semudah itu memberikan ijin TaemSull untuk berpacaran?
  2. Baru tanggal 22 Juni kemarin SHINee resmi debut album Jepang, kemungkinan besar Taemin mempunyai jadwal yang super padat. Ditambah lagi f(x) yang baru comeback dengan lagu barunya 'Hot Summer'  sepertinya sangat sulit bagi mereka untuk bertemu bahkan berkomunikasi.
  3. Taemin pernah mengaku bahwa wanita idealnya Taemin itu seperti Emma Watson. Apakah Sulli mirip dengan Emma?
  4. Tidak lama sebelum ini, ada sebuah majalah jepang yang menanyakan kepada Taemin, bagaimana keadaan dia apabila sedang jatuh cinta? Lalu Taemin menjawab, 'Tidak tahu' kemungkinan besar, taemin belum pernah merasakan jatuh cinta yang sebenarnya
  5. Gosip ini bisa timbul seiring, keduanya merupakan maknae dari sebuah grup dan mungkin faktor umur yang tidak cukup berbeda antara mereka.
  6. Kalau dipikir pikir, Sulli lebih deket sama Heechul dan Key~~
  7. Apakah SM terlalu ceroboh untuk mengungkap hal hal seperti ini, setelah tersebarnya berita Kim JongHyun dan Shin SeKyung putus beberapa waktu lalu.
  8. yang selanjutnya, pemikiran tidak logis, murni fans. yaitu: apakah Taemin setega itu kepada Shawol? #plaak
Bagaimana pendapat kalian?

Oke, semua yang di atas murni pikiran saya. NO BASHING~~ buat Pairing Shipper PEACE YYO XDD
buat shawol. taemints, dan Af(x)ttion apakah anda steuju dgn saya? :P

maaf jika ada kesalahan, hal hal yang saya tulis murni pikiran saya~ gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar